Entri Populer

Related Site

DOWNLOAD WALLPAPER

Free Premium

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 16 Februari 2013
Download Driver 3 PC Games
  This game has been tested 100% working
Driv3r lebih dikenal sebagai driver 3 (dipasarkan sebagai DRIV3R), adalah balap, menembak, dan permainan petualangan. Ini adalah Versi ketiga dalam seri Driver populer dan dikembangkan oleh Refleksi Interaktif dan diterbitkan oleh Atari

GamePlay

KendaraanKendaraan di Driv3r dimodelkan setelah kendaraan kehidupan nyata dan ditujukan untuk berperilaku seperti itu. Misalnya, lubang peluru muncul ketika mobil ditembak, kendaraan hanya mengambil kerusakan signifikan ketika mesin terkena (jika mobil menghantam belakang, bagasi mobil akan muncul keluar dan mulai memantul saat berkendara), ban bisa ditembak , memimpin mereka untuk tusukan dan memekik sangat keras saat kendaraan bergerak, dan potongan individu mobil bisa melesat keluar atau dapat jatuh keluar setelah mengambil kerusakan (misalnya jika pintu mobil dibuka selama mengemudi, dan jika anda menekan pintu terhadap obyek mereka akan hancur berantakan Jika mesin ditembak beberapa kali, asap akan mulai terbakar keluar dari mobil.. Tapi jika Tanner terus menembaki itu, mesin akan menyala dan mobil akan meledak menjadi potongan-potongan kecil. Mobil bisa juga meledak sementara di dalam Tanner dan mengemudi. Menabrak benda dan hambatan yang berdiri di jalan Anda juga akan merusak mobil dan membuatnya meledak dalam hal ini dapat Tanner mati. Kendaraan merespon dengan baik terhadap tabrakan. Kemungkinan membuat kendaraan bertindak namun pemain ingin karena Refleksi dimodelkan mereka sepotong demi sepotong (mirroirs rear view (masing-masing secara terpisah mirroir), pintu mobil (setiap pintu terpisah), ban (ban masing-masing secara terpisah), mobil jendela (window masing-masing secara terpisah) dll dan kemudian mereka sudah dikombinasikan semua potongan ke dalam satu kendaraan. 
SenjataSenjata yang tidak disebutkan namanya dalam permainan. Rentang Senjata 'menembak dan tingkat bervariasi tergantung pada jenis mereka. Ketika permainan dimulai di Take A modus Ride, Tanner hanya dilengkapi dengan satu senjata. Senjata lain dapat diklaim oleh merebut mereka dari polisi dan warga sipil bersenjata yang tewas, atau dari tempat persembunyian atau safehouses. Pejalan kaki akan lari jika mereka melihat pistol atau telah mendengar suara tembakan dan bahkan kehabisan jalan jika mereka nyaris tergilas oleh kendaraan. Senjata bervariasi dari pistol sampai peluncur granat.
Versi PC dari game memiliki misi tambahan yang disebut "The Hit". Versi Xbox memungkinkan untuk kustom soundtrack dalam permainan, meskipun pemain tidak dapat mengubah trek lagu.



 System Requirements :
  • Processor: Pentium 4: 2 ghz
  • Ram: 256 Mb
  • Video: Video Ram: 64 Mb
  • Hard Space: 5.5 Gb

Bagi yang mau mencoba serunya bermain game Driver 3 / Drive3r, silahkan Download Driver 3 / Drive3r PC Games melalui link dibawah ini

Torrent : 399 MB

4shared :

Thank's. atas kunjungannya di LF DOWNLOAD

Daftar Isi





3 komentar: