Entri Populer

Related Site

DOWNLOAD WALLPAPER

Free Premium

Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 07 Februari 2013

Download Need For Speed Pro Street  Pc Game

 Fitur :
    
Drag race adalah perlombaan langsung sederhana yang memiliki tiga memanas. Ada tiga jenis balapan drag, 1/4 dan balapan drag 1/2 mil di mana waktu tercepat, dari tiga kali, menang. Ada juga kompetisi wheelie mana wheelie terpanjang di jalur 1/4 mil menang.
    
Dalam balapan Grip, ada empat modus yang berbeda (normal Grip, Kelas Grip (semua versi kecuali untuk PS2 dan versi Wii), Shootout Sektor dan Time Attack), pemain memiliki pilihan untuk ras kasar, seperti serudukan, menghancurkan, atau menghalangi lawan untuk memenangkan perlombaan, atau ras bersih dan mengikuti jalur balap yang diberikan. Ras Grip yang normal fitur 2 sampai 4 lap di sekitar trek sirkuit dengan sampai 7 pembalap lain. Pembalap pertama yang melintasi garis finish menang. Grip ras Kelas mengambil 8 pembalap dan membagi mereka menjadi dua kelompok bahkan. Para pembalap ditempatkan ke dalam kelompok berdasarkan potensi kinerja mereka kendaraan. Grup A dimulai sekitar 10 detik di depan grup B, baik ras kelompok di lapangan yang sama, tetapi hanya bersaing melawan 3 driver dalam kelompok mereka. Dalam Time Attack, pengemudi dengan waktu lap tercepat keseluruhan tunggal memenangkan acara tersebut. Dalam Shootout Sektor track dibagi menjadi beberapa segmen, dengan driver berusaha untuk menyelesaikan sektor ini dalam waktu sesingkat mungkin. Poin tambahan yang diberikan kepada driver yang 'mendominasi' kursus dengan memegang waktu tercepat untuk setiap segmen dari trek.
    
Dalam balapan Tantangan Kecepatan, pemain harus melintasi garis finish pertama yang memenangkan perlombaan. Pemain harus berhati-hati dalam Tantangan Kecepatan dengan kecepatan melebihi mph 200A.
    
Dalam balapan Run Top Speed, ada 3 sampai 9 pos pemeriksaan dan pada instan pemain melintasi sebuah pos pemeriksaan kecepatan mereka clock dan ditambahkan ke skor yang pemain, pemain dengan kecepatan tertinggi menang kumulatif. Hal ini mirip dengan peristiwa Speedtrap dalam Need for Speed: Most Wanted.
    
Dalam Drift, pemain melayang muncul sebagai pengemudi dengan poin terbanyak mencetak gol dalam acara tersebut. Poin dinilai berdasarkan kecepatan, sudut, dan berapa lama drift diadakan.



  
System Requirements

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz (Vista Requires 3.0 GHz)
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 8.1 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: GeForce FX 5950 / ATI Radeon 9500
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 3 GHz
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8.1 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: GeForce 6800 / Radeon X800+
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c


Download Need For Speed Pro Street  Pc Game melalui link dibawah ini
Download via Torent
Password / SN:
U2EN-AMWQ-ANTS-2SUC-KSSS

Thank's. atas kunjungannya di LF DOWNLOAD
Update link  7 February 2013 


Daftar Isi










0 komentar: