Entri Populer

Related Site

DOWNLOAD WALLPAPER

Free Premium

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 22 Juni 2013
EA Freedom Fighters [Highly Compressed] (PC/ENG/2003) | 142 MB
Genre: Modern Tactical Shooter

Ini harus mengambil banyak pekerjaan untuk membuat aksi permainan berbasis skuad. Di atas harus memberikan semua aspek inti yang penembak apapun seharusnya-hal seperti gameplay responsif dan grafik dan suara-game designer bekerja dengan skuad-gaya gameplay juga harus khawatir banyak tentang kecerdasan buatan. Yang dibutuhkan adalah segelintir contoh di mana pemain AI squadmates terjebak pada dinding atau mengambil jalur yang tidak efisien sekitar beberapa hambatan untuk benar-benar menghancurkan ilusi bekerja dengan tim dan mengubah permainan menjadi simulasi drone-penitipan bayi. Pejuang Kebebasan, permainan baru dari pengembang tahun lalu besar Hitman 2: Silent Assassin, cekatan menghindari banyak perangkap taktik skuad AI, dan ini, dikombinasikan dengan kontrol yang besar, desain misi, dan presentasi, membuat permainan benar-benar fantastis.

Pejuang Kebebasan terjadi dalam realitas alternatif yang tidak pernah melihat pembubaran Uni Soviet. Sebaliknya, ancaman Red terus tumbuh sejak akhir Perang Dunia II, memegang di negara-negara yang dekat dengan rumah sebagai Kuba dan Meksiko. Permainan terbuka dengan tim pipa dari Chris dan Troy Batu membayar kunjungan ke wastafel tersumbat dari Isabella Angelina, yang juga terjadi menjadi anggota vokal dari sebuah organisasi pengawas yang ditujukan untuk menginformasikan publik Amerika tentang kejahatan-kejahatan Uni Soviet. Duo ini memasuki apartemennya untuk menemukan bahwa itu telah buru-buru dievakuasi, dan segera setelah itu, pasukan Soviet bust untuk mencoba untuk menemukan dia, hanya untuk menangkap Troy gantinya. Invasi Soviet AS telah dimulai. Setelah itu setup yang singkat, Anda menyodok ke peran Chris Stone, dan Anda berhubungan dengan gerakan perlawanan Isabella segera. Operasi dari selokan bawah New York City, gerakan ini bertujuan untuk menggulingkan penjajah dan mengusir komunis luar negeri. Anda akan mulai sebagai anggota rendahan dari tim, tapi Anda tumbuh dalam popularitas dan pengaruh sebagai permainan berlangsung, dan Chris perlahan akan mengubah dari tukang ledeng 32 tahun rata-rata menjadi seorang pemimpin pertempuran-keras. Permainan ini tidak terlalu bertele-tele dalam cerita tersebut. Sebagian besar plot permainan ini dikemukakan oleh serangkaian lucu siaran berita Soviet yang dikelola, yang meliputi tindakan Anda sebagai kegiatan teroris. Misi Anda diletakkan di dasar pemberontak, dan briefing yang besar di menjelaskan makna strategis, katakanlah, reklamasi sebuah gedung sekolah tinggi untuk merah, putih, dan biru. Meskipun cerita ini diceritakan dengan baik dan karya besar dalam konteks permainan, itu cukup pendek pada substansi. Selain plot twist yang meramalkan bahwa Anda dapat melihat datang dari satu mil jauhnya, tidak banyak terjadi dalam permainan. Hal ini juga harus dikatakan bahwa permainan tidak memberikan banyak penutupan di akhir, sekaligus menyiapkan untuk sekuel sementara tidak benar-benar meninggalkan Anda dengan perasaan yang luar biasa prestasi. Sebuah misi final lebih klimaks akan pergi jauh. Hal-hal ini tidak mempengaruhi kualitas luar biasa aksi permainan, meskipun jauh, tidak banyak terjadi dalam permainan. Hal ini juga harus dikatakan bahwa permainan tidak memberikan banyak penutupan di akhir, sekaligus menyiapkan untuk sekuel sementara tidak benar-benar meninggalkan Anda dengan perasaan yang luar biasa prestasi. Sebuah misi final lebih klimaks akan pergi jauh. Hal-hal ini tidak mempengaruhi kualitas luar biasa aksi permainan, meskipun.


Pada awalnya, Pejuang Kemerdekaan bermain seperti third-person shooter rock-solid, dengan kontrol halus dan responsif. Anda dapat menembak dari pinggul atau meningkatkan senjata Anda untuk menembak presisi, yang menyebabkan kamera untuk memperbesar sedikit untuk keren tampilan over-the-bahu. Anda memiliki persediaan barang dan kemampuan untuk membawa pistol dan satu senjata utama, seperti senapan, senapan serbu, senapan sniper, senapan mesin, peluncur roket, atau senapan mesin. Anda juga akan dapat membawa granat, bom molotov, bahan peledak tinggi, teropong, dan paket kesehatan yang memulihkan kesehatan Anda bila digunakan, meskipun mereka juga dapat digunakan untuk menyembuhkan warga sipil yang terluka atau pejuang kemerdekaan lainnya.



Install Notes :-

1.First UnRar the app.
2.Then Register the game by clicking RegSetup.exe
3Then Play game from Freedom.exe
And Injoy

Note :- UnRar the app by 7-Zip/WinRar/Universal Extractor

SYSTEM REQUIREMENTS:

Minimum System Requirements:
* Os : Windows@98/ME/2000/Windows@Xp/Vista/7
* Processor : CPU Intel Pentium III 750 MHz or higher
* Memory : 128 MB Of RAM
* Video Card : 32 MB D3D DirectX@8.1 Compatible
* Sound Card : Compatible with DirectX@8.1
* HDD : 10 GB Free Space Drive
* DirectX : DirectX@8.1
* Keyboard/Mouse
* CD/DVD-ROM Drive

Recommanded System Requirements:
* Os : Windows@98/ME/2000/Windows@Xp/Vista/7
* Processor : CPU Intel Pentium IV 1.0 GHz or higher
* Memory : 256 MB Of RAM
* Video Card : 64 MB D3D DirectX@9.0 Compatible
* Sound Card : Compatible with DirectX@9.0
* HDD : 20 GB Free Space Drive
* DirectX : DirectX@9.0
* Keyboard/Mouse
* CD/DVD-ROM Drive


Download EA Freedom Fighters [Highly Compressed] (PC/ENG/2003) melalui link dibawah ini:

server download : mediafire / tusfiles / sharebeast - Fast Speed Download
Password:
lasareno.blogspot.com
  • server download bisa di pause dan di resume kembali
  • server dowbload : support resume / pause the download manager
Thank's atas kunjungannya di LF DOWNLOAD Free Game dan Software full
Download EA Freedom Fighters [Highly Compressed] (PC/ENG/2003) | PC Game Repack, 100% work
Daftar Isi

0 komentar: