Entri Populer

Related Site

DOWNLOAD WALLPAPER

Free Premium

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 01 Juni 2013
Sang Froid: Tales of Werewolves 2013 - Full Rip | 453 MB
Year: 2013 | PC | English
Genre: Action, Strategy, RPG, Indie
 server download : mediafire / tusfiles / sharebeast

Menggabungkan aksi dan strategi dalam cara yang unik, Sang-Froid: Tales of Werewolves mengangkut Anda ke dalam cerita rakyat epik ditulis bersama penulis terlaris Kanada Bryan Perro (Amos Daragon, Wariwulf), di mana dua saudara bermusuhan harus menyisihkan perbedaan mereka untuk menyelamatkan adik mereka, yang dikejar oleh setan sendiri!

Namun kali ini, kekuatan kasar belaka tidak akan cukup untuk menyimpan hari sebagai musuh Anda adalah cara lebih kuat dari Anda. Hanya akalmu dan kemampuan untuk menggabungkan perangkap cerdik untuk setup penyergapan mematikan akan memberi Anda kesempatan untuk melihat matahari terbit lagi pada bagian beku hutan ...

fitur
Rencanakan strategi Anda! Manfaatkan tenang selama hari untuk mengisi hutan Anda dengan segala macam perangkap yang inventif sebagaimana mereka mematikan.
Berburu musuh Anda! Ketika malam tiba, gunakan angin dan memikat binatang kejam ke dalam perangkap Anda menggunakan umpan ... Tapi hati-hati! Anda harus waspada konstan untuk memastikan Anda tidak menjadi mangsa binatang-binatang yang Anda pelacakan!
Melawan heroik! Jika beberapa binatang melewati perangkap Anda, saat itulah ia mendapat berdarah! Pertama, Anda dapat menembak mereka dengan senapan terpercaya Anda dan kemudian menghilangkan orang-orang yang bertahan hidup dengan membantai mereka dengan kapak! Aksi dan pembantaian dijamin!
Gunakan takut untuk keuntungan Anda! Semua mekanisme permainan berputar di sekitar konsep inovatif Fear Factor, yang membuat kemampuan Anda untuk mengintimidasi musuh Anda senjata terbaik Anda. Misalnya, menggunakan api untuk menakut-nakuti serigala dan menyebarkan paket mereka.
Sesuaikan karakter Anda! Pilih salah satu dari dua bersaudara O'Carroll dan mengembangkan karakter Anda menggunakan sistem keterampilan berdasarkan role-playing game (RPG), membuat pahlawan Anda sebagai unik karena ia kuat!
Temukan alam semesta yang kaya! Benamkan diri Anda dalam abad ke-19 Kanada di mana legenda bertemu Sejarah di dunia yang penuh dengan pengetahuan dan keajaiban. Membeli senjata dan item sejarah, melawan binatang mitos dan mengungkap kebenaran tentang manusia serigala ...




System requirements:
OS:Windows XP, Vista or 7
Processor:dual-core
Memory:2 GB RAM
Graphics:nVidia GeForce 9 series or better or ATI HD4000 series or better.
DirectX:9.0c
Hard Drive:4 GB HD space
Additional:This game requires a monitor that supports a 1280X720 @ 60hrz (32 bits) resolution

Installation Instructions:
Step-1: UnRAR Files.
Step-2: Run ~Unpack~.bat As Administrator To Unpack/Rebuild
Step-3: Click SangFroid.exe To Play


Download Sang Froid: Tales of Werewolves 2013 Melalui link dibawah ini:

server download : mediafire / tusfiles / sharebeast - Fast Speed Download
Password:
lasareno.blogspot.com
  • server download bisa di pause dan di resume kembali
  • server dowbload : support resume / pause the download manager
Thank's atas kunjungannya di LF DOWNLOAD Free Game dan Software full
Download Sang Froid: Tales of Werewolves 2013 - Full Ripped | 453 MB, 100% work
Daftar Isi

0 komentar: